Perhatian!!! Otak Sumber Masalah Kehidupan Seks Anda



Seks adalah sesuatu yang kompleks. Seks adalah sesuatu yang bersifat personal. Tiap orang memiliki pengalaman tertentu tentang seks dan ironisnya ada beberapa di antara pasangan yang tidak puas dengan kehidupan seks tersebut.

Kebanyakan di antara mereka menganggap masalah seks karena salah seorang pasangan mereka mengalami masalah. Atau juga ada masalah isu yang terjadi di fisik atau psikis. Yang perlu disadari bahwa masalah seks itu terjadi karena apa yang ada di kepala dan hal yang dipercayai bukan masalah di fisik semata.

Apapun yang ada di kepala seseorang dan apa yang kita percayai mengenai seks dan diri kita akan menjadi nyata di kehidupan sosial dan terlihat pada prang lain. Otak kita memegang penting untuk mengetahui apa yang kita inginkan, mengeksplorasi, dan jika ingin mendapatkan seks yang hebat maka otak harus diprogram untuk meyakini bahwa Anda memiliki kemampuan seks yang hebat.

Jadi, jika Anda memiliki masalah seks, jangan habiskan waktu untuk memikirkan lingerie, kursus seks tantric, namun periksalah cara Anda berpikir dan apa yang Anda yakini tentang kehidupan seks yang sebenarnya.

Sumber: YourTango

0 komentar:

Posting Komentar