11 alasan mengapa korea utara merupakan bangsa teraneh di bumi



Apakah Amerika Serikat akan pergi berperang dengan bangsa paling aneh di bumi? Banyak orang Amerika benar-benar akan menyambut "Perang Korea Part 2", tapi sebelum orang terlalu bersemangat adalah penting untuk diingat bahwa amerika tidak pernah berperang dengan bangsa yang benar-benar memiliki senjata nuklir. Pada titik ini tidak jelas persis bagaimana kuat senjata nuklir Korea Utara, tapi hampir semua orang tidak setuju bahwa mereka cukup gila untuk menggunakannya. Korea Utara dilaporkan memiliki ribuan baterai rudal yang mampu memukul 10 juta orang yang tinggal di Seoul. Kematian dan kehancuran yang serangan habis-habisan di Seoul berpotensi menyebabkan hampir tak terbayangkan. Bahkan, 24,5 juta orang yang hidup baik dalam atau di sekitar Seoul membuatnya wilayah metropolitan terbesar kedua di dunia. Konflik berikutnya di semenanjung Korea akan sangat berdarah. Tidak ada yang harus berharap untuk itu.

Sayangnya, perang Korea berikutnya tampak lebih dekat dari sebelumnya. Ketegangan di semenanjung itu berada pada rekor tinggi. Saat ini, Korea Utara memiliki salah satu tentara terbesar di dunia. Beberapa laporan mengklaim bahwa mereka memiliki lebih dari 1 juta tentara yang bertugas aktif. Namun, Korea Selatan sangat militer juga, dan ada 28.000 tentara AS ditempatkan di Korea Selatan untuk berhadapan dengan korea utara.
Sekarang seluruh dunia makin cukup gugup, karena perang antara kekuatan nuklir bisa keluar dari tangan yang sangat cepat. Jika Korea Utara Korea Selatan hits dengan senjata nuklir, tampaknya hampir pasti bahwa AS akan memukul dengan nuklir Korea Utara. Kematian dan kehancuran yang akan dihasilkan akan belum pernah terjadi sebelumnya.

Jadi, apa Cina berpikir tentang semua ini? Yah, Korea Utara tidak akan bertindak benar sehingga garang sekarang jika mereka tidak memiliki izin dari Cina. Mungkin Cina sedang mencoba mengirim pesan ke Barat.

Di sisi lain, ada orang lain yang percaya bahwa hal itu bisa pergi banyak lebih dalam dari itu. Rezim di Korea Utara berada di ambang runtuh ke dalam dirinya sendiri. Bahkan Cina semakin lelah menopang pemerintah mereka dan berurusan dengan omong kosong mereka. Yang benar adalah bahwa perang Korea baru bisa menguntungkan China dalam beberapa cara.

Pertama-tama, Korea Selatan (sekutu AS terbesar di kawasan itu) akan benar-benar hancur bahkan jika mereka "menang" perang. Itu akan melumpuhkan sepotong catur sangat penting geopolitik.

Kedua, AS akan terlibat dalam konflik mahal lagi dan pasti akan menderita beberapa kerugian mahal juga. Pendapat dari seluruh dunia terhadap Amerika Serikat akan menggelapkan bahkan lebih - terutama jika senjata nuklir yang digunakan.

Ketiga, Cina bisa mendapatkan satu ton "leverage" stabbing di belakang Korea Utara setelah konflik itu dimulai. Sebagai imbalan untuk mendukung AS / koalisi Korea Selatan, Cina bisa meminta segala macam hal yang mereka tidak akan bahkan bermimpi mendapatkan sekarang. Bahkan, tidak terpikirkan untuk membayangkan Cina berjalan pergi dengan sepotong signifikan Korea Utara pasca perang. Pemerintah Cina secara teratur terlibat dalam "sengketa perbatasan" (hanya Google itu), dan Cina tidak akan melewatkan kesempatan untuk mengambil sepotong besar wilayah baru.

Pada akhirnya, yang "pemenang" dari setiap perang baru di semenanjung Korea mungkin akan Cina. AS akan menyingkirkan "masalah Korea Utara", tapi itu akan datang dengan biaya besar. Sulit untuk membayangkan skenario yang akhirnya akan sangat menguntungkan Amerika Serikat.

Mari kita berharap bahwa perang Korea yang baru habis-habisan tidak meletus. Korea Utara diperintah oleh para pemimpin delusi yang cukup gila untuk benar-benar menggunakan senjata nuklir. Jika Anda meragukan hal ini, hanya mempertimbangkan 11 fakta-fakta berikut .

1. "Pemimpin Besar" Korea Utara, Kim Il-Sung, yang sangat dihormati di Korea Utara. Pada kenyataannya, ada lebih dari 500 patung Kim Il-sung tersebar di seluruh negeri. Banyak orang Korea tampaknya percaya bahwa Kim Il-Sung benar-benar menciptakan dunia.


2. Dikatakan bahwa menggantungkan/memajang gambar Kim Il-Sung adalah wajib untuk setiap rumah tangga di Korea Utara.


3. Jutaan warga Korea Utara telah secara harfiah mati kelaparan selama 10 tahun terakhir


4. Konstitusi Korea Utara benar-benar menjamin kebebasan berbicara dan kebebasan pers.

5. Telah dilaporkan bahwa selama masa kelaparan ekstrim di Korea Utara, kanibalisme adalah sangat umum. Beberapa tahun lalu Washington Post memberitakan perempuan 29 tahun memberitahu mereka tentang apa yang sedang terjadi di dalam negerinya
""Ketika waktu sangat lapar, orang dapat menjadi gila. Seorang wanita di kota saya membunuh bayinya berusia 7 bulan, dan makan bayi dengan wanita lain."
Yang menyedihkan adalah bahwa perempuan 29 tahun itu bahkan tidak memandang salah apa yang sudah di lihatnya

""Aku tidak bisa mengutuk kanibalisme. Bukan berarti saya ingin makan daging manusia, tapi kami begitu lapar. Itu adalah umum bahwa orang pergi ke kuburan baru dan menggali jasad untuk dimakan dagingnya. Saya menyaksikan seorang wanita ditanya tentang kanibalisme. Dia bilang rasanya enak. "

6. Pada tahun 1987, Korea Utara mulai pembangunan Hotel Ryugyong, yang akan menjadi hotel tertinggi di dunia jika telah selesai sesuai jadwal pada tahun 1989. Sebaliknya, pembangunan gedung pencakar langit 105-cerita aneh yang agak menyerupai piramida dihentikan pada tahun 1992, dan struktur yang belum selesai itu hanya sebuah shell beton besar menjulang di Pyongyang benar-benar kosong selama 16 tahun ke depan. Pekerjaan mulai sekali lagi pada proyek tahun 2008, dan diantisipasi bahwa akhirnya akan selesai pada tahun 2012.


7. Salah satu yang menakjubkan dari Korea Utara "atraksi wisata" adalah Pueblo - sebuah kapal angkatan laut AS di Korea Utara yang diambil dari "imperialis Amerika" kembali pada tahun 1968.

8. Menurut media Korea Utara, Kim Jong-il adalah sebuah fenomena tentang segala hal. Dikatakan bahwa dia menembak 38 di bawah par (termasuk 11 lubang-in-one) pertama kali dia pernah bermain golf.

9. kaum kristiani dibantai dengan beberapa cara yang paling brutal di Korea Utara. Berikut ini adalah salah satu contoh ... ..
"saat responden 17 angkatan darat korea utara, unitnya dikirim untuk memperluas jalan raya antara Pyongyang dan kota pelabuhan Nampo dekat. Mereka menghancurkan sebuah rumah dikosongkan di Yongkang county, Yongkang kota kabupaten, ketika berada di ruang bawah tanah antara dua batu bata mereka menemukan sebuah Alkitab dan buku catatan kecil yang berisi 25 nama, satu diidentifikasi sebagai pendeta, dua sebagai chon-do-sa (pastor asisten) , dua sebagai penatua, dan 20 nama lain, tampaknya umat, diidentifikasi oleh pekerjaan mereka. Para prajurit mengembalikan Alkitab dan notebook ke cabang lokal Departemen 15 dari Partai Pekerja Korea (kWp), tetapi para pejabat Partai mengatakan hal itu sampai ke unit polisi militer, Bowisaryungbu gigwanwon, untuk menyelidiki. Melacak di tempat mereka bekerja melalui pencatatan pendudukan di notebook itu, 25 orang dijemput tanpa penangkapan resmi oleh bowibu militer. diwawancarai itu tidak mengetahui adanya prosedur peradilan bagi mereka disita. Pada bulan November 1996, 25 dibawa ke lokasi pembangunan jalan. Empat baris persegi panjang yang konsentris penonton berkumpul untuk menonton eksekusi. Responden 17 berada di baris pertama. Lima pemimpin yang akan dieksekusi - pendeta, dua asisten pendeta, dan dua orang tua - diikat tangan dan kaki dan dibuat untuk berbaring di depan sebuah mesin giling. mesin giling Ini adalah kendaraan konstruksi besar diimpor dari Jepang dengan roller baja berat, besar, dan lebar dipasang di bagian depan untuk menghancurkan dan tingkat jalan sebelum penuangan beton. Dua puluh orang lainnya dilaksanakan hanya untuk samping. Mengutuk dituduh Kiddokyo (Kristen Protestan) mata-mata dan bersekongkol untuk terlibat dalam kegiatan subversif. Namun demikian, mereka diberitahu bahwa, "Jika Anda meninggalkan agama dan hanya melayani Kim Il Sung dan Kim Jong Il, Anda tidak akan dibunuh." Kata Tidak satupun dari lima kata. Beberapa umat paroki orang berkumpul untuk menyaksikan eksekusi menangis, berteriak, atau pingsan ketika tengkorak membuat suara muncul karena mereka hancur di bawah mesin giling itu. Responden 17 berpikir, pada saat itu, bahwa orang-orang gereja gila. Dia berpikir kemudian bahwa agama adalah "opiat," dan itu bodoh bagi mereka untuk menyerahkan hidup mereka untuk agama. Dia mendengar dari tentara yang mengambil dua puluh tahanan lainnya bahwa mereka dikirim ke kamp penjara. "

10. Beberapa tahun lalu ketika Cina mengirim bantuan kemanusiaan ke Korea Utara .namun Korea Utara memutuskan bahwa mereka akan mulai mengaturnya/menyelesaikannya dengan baik. Para kru Cina telah dikirim kembali ke perbatasan dengan berjalan kaki.

11. Sebuah lagu berjudul "No Air Without You" ditulis secara khusus untuk Kim Jong-il dan merupakan salah satu lagu yang paling populer di Korea Utara. lagu ini selalu dinyanyikan oleh militer Korea Utara.

0 komentar:

Posting Komentar